Benchmark, Sensor dan Daya Tahan Baterai Zenfone Max Pro M1

Dengan menggunakan SoC Snapdragon 636 yang merupakan SoC terbaru, Zenfone Max Pro menunjukkan hasil benchmark yang sangat impresif. Dengan 14nm Qualcomm® Snapdragon™ 636 Mobile Platform, performa Zenfone Max Pro M1 sangat dahsyat 1.54x lebih cepat daripada Snapdragon 625 yang lebih dahulu ngetren pada tahun 2016 kemarin di Zenfone 3. Benchmark kali ini menggunakan Antutu, Geekbench, dan 3DMark serta pemakaian baterai secara normal.

CPU-Z

CPU-Z

Sensor Box

Sensor Box

Sensor pada Zenfone Max Pro M1 ini cukup lengkap. Tidak seperti pada unit yang dipajang pada saat launching tanggal 26 April yang lalu, pada unit yang dijual, terdapat sensor Gyroskop yang digunakan untuk main game atau saat menggunakan VR cardboard.

Antutu versi 7

Skor antutu Benchmark

Skor Antutu benchmark sebesar 114.275 ini lebih tinggi dari Snapdragon 625 yang skornya sekitar 80rb-an.

Geekbench

Skor Geekbench

Skor single core sebesar 1.336 dan multi core sebesar 4.764, di sini hasil benchmark Snapdragon 636 sudah setara dengan SoC flagship pada 2016 yaitu snapdragon 820 pada OnePlus 3.

Pemakaian baterai

Setelah menguji coba selama 3 hari ini, dengan kapasitas baterai 5000mAh dan SoC Snapdragon 636, daya tahan baterai smartphone ini cukup meyakinkan, dengan sekali mengecas baterai bisa tahan sehari lebih. Pemakaian untuk sosmed, nonton youtube, bermain moba analog.

Daya tahan baterai Zenfone Max Pro M1

Demikian Benchmark, Sensor dan Daya Tahan Baterai Zenfone Max Pro M1 dari saya. Selanjutnya akan dilakukan pengetesan dengan menjalankan beberapa game.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.