Be Unstoppable, ASUS luncurkan 3 Laptop Gaming terbaru.

Acara launching #BeUnstoppable

Pada acara tanggal 11 Juli 2019 kemarin, ASUS dengan bangga meluncurkan 3 tipe laptop dalam jajaran Republic of Gaming (ROG) yang ditujukan untuk pasar gamer sejati. 3 tipe laptop tersebut dipersenjatai dengan prosesor Intel Core generasi ke-9 yang merupakan generasi terkini.

 “Jajaran laptop gaming ROG yang kami hadirkan kali ini merupakan solusi menyeluruh tidak hanya untuk gamer, tetapi juga untuk kalangan profesional yang membutuhkan laptop ultra-powerful untuk menunjang pekerjaannya secara mobile,” ujar ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Berkat penggunaan prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming ROG terbaru dapat tampil lebih powerful sekaligus hemat daya.”

Mendukung peluncuran jajaran laptop gaming ROG terbaru, Santhosh Viswanathan, Managing Director untuk Intel Asia Pacific and Japan Territory, mengatakan “Intel terus dan selalu fokus menghadirkan inovasi teknologi, serta mendukung penuh mitra bisnis kami dalam mengembangkan PC gaming u untuk para gamer dan komunitasnya. Kami juga menjawab kebutuhan gamer dengan menghadirkan prosesor mobile paling powerful hingga saat ini – 9th Gen Intel Core Processor terbaru – yang akan memberikan performa gaming ke tingkat selanjutnya.”

ROG Zephyrus, laptop Gaming tertipis.

Gamer hardcore yang menginginkan desain yang stylish dan tidak ingin membawa laptop yang berat, bisa menggunakan ROG Zephyrus, karena dengan body yang tipis. Meskipun ROG Zephyrus merupakan laptop yang tipis, tetapi dapur pacunya tetap menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-9 dan menggunakan kartu grafis dari NVIDI RTX.

Berbeda dengan laptop gaming seri ROG lainnya, layar pada ROG Zephyrus terbaru memiliki sertifikasi Panthom Validate, dengan demikian,  layar pada ROG Zephyrus ini mampu menghasilkan warna yang sangat akurat sehingga dapat digunakan oleh kalangan profesional. Tidak sampai di situ, layar ROG Zephyrus juga memiliki refresh rate hingga 120Hz dan response time 3ms. Semua itu dihadirkan dalam sebuah bodi dengan form-factor ultra-ringkas yang ketebalannya di bawah 20mm

Harga ROG Zephyrus ini, mulai dari Rp 25.999.000

Harga ROG Zephyrus terbaru

ROG Strix, Laptop Gaming terbaik untuk gamer eSport.

Kebutuhan gamer eSport berbeda dengan pengguna pada umumunya, oleh karena itu, ASUS meluncurkan ROG Strix. ROG Strix terbaru ini, hadir dengan layar dengan kemampuan refresh rate hingga  240 Hz dan response time hingga 3 ms. Kegunaan layar dengan spesifikasi tinggi yaitu agar gamer eSport dapat segera merespon aksi pada saat bermain game dengan lebih cepat.

Jajaran ROG Strix terbaru mengusung desain yang berbeda dari seri sebelumnya. Desainnya kali ini terinspirasi dari ROG Face Off, sebuah laptop konsep masa depan yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerjasama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix terbaru memiliki nuansa mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatan di bagian belakang.

Laptop gaming ROG Strix terbaru juga hadir dengan fitur unik bernama Keystone, yaitu perangkat khusus yang dapat dipasangkan ke laptop gaming ini. Keystone memiliki banyak fungsi seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit hingga menampilkan “Shadow Drive”, yaitu sebuah drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.

Harga ROG Strix terbaru

Untuk seri ekonomis, ASUS juga menyediakan ROG Strix G, yang merupkan ROG termurah dengan harga mulai dari Rp 14.299.000.

ROG Strix G, ROG termurah

ROG Mothership, desktop replacement yang sangat powerful

Jajaran ROG yang diluncurkan dengan tajuk Be Unstoppable yaitu ROG Mothership. Berbeda dengan laptop pada umumnya, ROG Mothership merupakan desktop Replacement yang memiliki desain unik, dengan modul sistem pemrosesan yang terdiri dari motherboard, CPU, memori, dan SSD yang menyatu dengan layar, sedangkan keyboardnya bisa dilepas dan digunakan terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

ROG Mothership masuk dalam kategori sebagai desktop replacement dan memiliki performa yang setara dengan PC desktop kelas high-end. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9th Gen yang paling kencang, laptop gaming ini juga dibekali dengan chip grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop. Kombinasi keduanya membuat tidak ada game PC yang tidak bisa ditaklukkan oleh laptop gaming super kencang ini.

Harga dari ROG Mothership ini cukup membuat terguncang, seharga mobil LGCG 7 kursi!

Harga ROG Mothership yang bisa membuat terguncang.
(Foto Katerina S.)

Untuk informasi lengkap tentang jajaran laptop gaming dari ASUS bisa mengunjungi link web dari ASUS Gaming Product

,,

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.