ZenFinity 2017, Launching 2 Smartphone dari ASUS

Alhamdulillah histla.com kembali dipercaya oleh ASUS untuk mengikuti acara ZenFinity 2017. Awalnya saya galau juga, ingin ikut ketemu dengan 45 orang blogger keren, atau tetap di Jogja mengerjakan tugas dan pra poposal tesis yang sampai saat ini belum tersentuh. Akhirnya saya putuskan mengikuti saja, untuk menghilangkan stres tugas yang menumpuk. Proses keberangkatan sempat mengalami kendala, saya ingin berangkat lewat Surabaya, dimana saya bisa pulang 10 Mei 2017 ke Lamongan. Karena ada perubahan jadwal mendadak, tanggal 12 Mei 2017 ada kuliah, dan saya mau mengubah berangkat dari Jogja ternyata tiket tidak bisa diubah, mau tidak mau saya pulang ke Lamongan terlebih dahulu tanggal 12 Mei 2017 tersebut. Alhamdulillah ternyata undangan ZenFinity 2017 sudah sampai di Lamongan, sehingga saya bisa merasakan sensasi Augmented Reality dari undangan ZenFinity 2017 tersebut.

Mengikuti acara ZenFinity 2017
Mengikuti acara ZenFinity 2017

Berangkat ke Juanda dan naik pesawat ke Jakarta

Pada hari Senin 15 Mei 2017, saya berangkat dari Sukodadi, kebetulan hari itu hari Senin, jadi semua bus arah Surabaya penuh. dengan terpaksa saya berdiri di dalam bus dan daripada capek berdiri sampai Bungurasih, Sidoarjo, saya memilih naik bus Damri dari Terminal Bunder, Gresik. Dari Terminal Bunder Gresik saya menuju bandara Juanda. Tiket bus Damri masih tetap seperti 2 tahun yang lalu saat menghadiri acara Launching Zenfone 2 ZE551ML yaitu Rp 40.000. Bus Damri dari Gresik ini masih seperti yang dulu, turun di terminal 1 Juanda. Karena saya akan menaiki pesawat Batik Air, dimana Batik Air berada di terminal 1 Juanda, saya tidak perlu naik bus shuttle lagi. Di bandara Juanda, saya bertemu dengan blogger emak-emak asal Bondowoso, Widyanti Yuliandari. Kemudian kami berangkat 1 pesawat bareng dengannya. Karena di pesawat yang saya naiki tidak ada hiburannya, saya hanya sebentar saja melihat keluar waktu take off, kemudian tidur sepanjang perjalanan di pesawat.

Sampai di Jakarta dan Seru-seruan bersama BLUS

Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, kami dijemput oleh travel agen enka untuk berkumpul dengan para blogger BLUS. Kemudian kami para blogger diantar untuk ke hotel Pullman. Saya sekamar dengan Freddy Hernawan, blogger dari Mempawah yang diberi julukan King of Selfie, adalah teman yang sudah lama saya kenal sejak jaman milis mailplus tahun 2002 dulu. Bisa dilihat, foto di bawah yang biasa selfie dan yang tidak :).

Welfie dengan <a href="www.hernawan.net">freddy.</a> (Foto diambil dari Freddy)
Welfie dengan freddy. (Foto diambil dari Freddy)

Acara untuk sore hingga malam hari merupakan acara bebas, jadi saya bisa jalan-jalan bersama Freddy mengelilingi hotel, dan sesampainya di bawah, saya bertemu dengan youtuber Bayu Skak yang sangat terkenal. Kemudian, saya mengikuti Freddy ke Mall untuk mencari Hotwheel, ternyata malah saya yang membeli Gunpla :).

Malam harinya, untuk mempererat tali kekeluargaan BLUS, para blogger saling berbagi oleh-oleh asli daerahnya. Mbak Prima dan Oom Yahya membawa Bak Pia khas Jogja, Mbak Uniek membawa Gandjel Rel khas Semarang, Bli dokter Made dan Mas Bocah membawa Pia Susu khas Bali, Oom Deddy Huang  membawa Pempek khas Palembang dan banyak lagi blogger yang tidak bisa saya sebutkan namanya di sini karena saking banyaknya yang bawa oleh-oleh 🙂

Oleh-oleh khas daerah (Foto oleh <a href="https://deddyhuang.com">Deddy Huang</a>)
Oleh-oleh khas daerah (Foto oleh Deddy Huang)

Selanjutnya Launching ZenFone Zoom S dan ZenFone Live yang meriah

,,,,,

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.