Pre Order Zenfone 5z, Ponsel Pintar Flagship dari ASUS sedang Digelar

Setelah dilakukan launching pada bulan Mei 2018 yang lalu, di antara jajaran generasi kelima dari seri Zenfone. Saat ini Zenfone 5z, yang merupakan ponsel pintar kelas flagship. Ponsel kelas flagship dari ASUS ini merupakan jajaran flagship yang cukup terjangkau daripada jenama ponsel pintar di di tanah air. Zenfone 5z sudah lama ditunggu-tunggu pecinta seri Zenfone kini akan bisa dimiliki dengan cara pre-order pada akhir Agustus 2018.

Ponsel pintar ini menggunakan dapur pacu SoC Qualcomm Snapdragon 845 dengan performa luar biasa. Fitur AI Boost yang ditawarkan pada Zenfone 5 juga ditanamkan pada ponsel ini sehingga bisa meningkatkan nilai AnTuTu yang sangat tinggi.

Menggandeng sejumlah e-commerce terkemuka di Tanah Air, ASUS ZenFone 5Z versi Midnight Blue dengan spesifikasi RAM 6GB dan storage 128GB akan dapat dipesan mulai tanggal 27 Agustus 2018 sampai 2 September 2018. Adapun pengguna yang sudah melakukan pre-order sudah akan mulai mendapatkan unit yang mereka pesan mulai 9 September 2018.

“Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kami mencoba menggandeng banyak pihak untuk menghantarkan perangkat terbaik ini ke tangan pengguna,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, harapan kami, pengguna akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka tunggu-tunggu,” tambahnya.

Zenfone 5z
Zenfone 5z

“Kami mendapatkan banyak masukan dari pengguna dan mitra kami saat memasarkan seri produk kami sebelumnya, yakni ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone 5 series yang sulit didapatkan secara online, dan sulit pula ditemukan secara offline,” sebut Galip. “Dengan metode kali ini, kami berharap bisa memperbaiki sistem pemasaran produk kami,” sebutnya.

Untuk memasarkan ASUS ZenFone 5Z, pengguna bisa melakukan pre-order di situs-situs e-commerce sperti Blibli.com, JD.id, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com. Pengguna yang tertarik untuk memesan di situs-situs tersebut dipastikan akan mendapatkan harga resmi yakni Rp6.699.000,-

Hadir Pula Secara Offline

Tak hanya di gerai-gerai online e-commerce, pengguna juga bisa mendapatkan smartphone canggih ini di mitra distribusi offline ASUS yakni lewat beberapa gerai-gerai Erafone sebagai berikut:

Gerai Erafone yang melayani pre-order
Gerai Erafone yang melayani pre-order

Sebagai informasi, ASUS ZenFone 5Z merupakan smartphone flagship ASUS yang kini kembali dipasarkan di Indonesia setelah varian flagship terakhir yang dihadirkan yakni ZenFone 3 Deluxe. Hadirnya kembali perangkat flagship di lini ZenFone akan membuat pengguna bisa menikmati smartphone kelas tertinggi, dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya.

,,,

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.