Lupa Membayar Domain

Domain Name
Domain Name

Kemarin pagi seperti biasa saya mengecek blog saya ini. Ternyata muncul error disuruh menghubungi Service Provider. Saya lalu mencari penyebabnya di google, ternyata domain histla.com sudah telat bayar sehari! Saya sempat panik karena saya lupa membayar domain. E-mail peringatan untuk domain ini lupa saya sinkronkan dengan smartphone Zenfone 3 ZE520KL saya. Sebab setelah upgrade ke Android 7.0 (Nougat)upgrade ke Android 7 (Nougat), saya lupa untuk memasukkan email untuk reminder saya dalam memperpanjang domain.

Setelah saya coba paksa untuk memperpanjang di dalam waktu tenggang, saya lalu lapor ke reseller domain saya karena control panel domain saya yang saya pakai sangat lemot loadingnya. Akhirnya domain saya dipindah ke control panel domain yang baru, berikut pula data-datanya.

Pagi tadi setelah saya mengecek lagi, alhamdulillah domain histla.com dimana saya lupa membayar domain bisa diakses kembali. Untuk pelajaran akhirnya domain ini akan saya perpanjang selama 2 tahun. Agar jika saya ada kesibukan yang sangat padat dimana saya lupa membayar domain bisa otomatis perpanjang sendiri.

,

Leave a Reply