Asus Zenfone Smartphone Android Terbaik

What’s Next adalah fitur dimana mengatur jadwal harian. Daripada melihat beberapa jadwal berbeda dengan menggunakan banyak aplikasi, fitur What’s Next dari ZenUI ini memudahkan anda membantu dalam mengaturnya seperti hitung mundur ulang tahun, perkiraan cuaca, pertemuan dengan klien atau rapat staf dan lainnya.

zenui_whatsnext-1 zenui_whatsnext-3 zenui_whatsnext-2

Do It Later berfungsi sebagai sekretaris digital pada smartphone yang mengingatkan dengan sekali sentuhan saja ketika anda sedang sibuk. Sebagai contoh, ada panggilan masuk ketika anda sedang makan siang, sekali sentuh akan membuat sebuah pengingat untuk menelponnya kembali, sehingga ketika anda sudah selesai makan siang anda bisa menghubunginya. Hal ini juga berlaku untuk mengunggah foto, membalas sms ataupun e-mail. Juga bisa digunakan pada youtube ketika ingin melihatnya nanti atau laman web untuk disimpan nanti.

PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu

Dengan kombinasi hardware, software dan optik dari Asus ZenFone, bisa menghasilkan kualitas gambar yang sangat hebat. Dengan PixelMaster, kualitas gambar hasil dari kamera ZenFone menghasilkan gambar setara profesional. Asus ZenFone 5 dan ZenFone 6 juga menambahkan fitur Time Rewind pada PixelMasternya dengan pengambilan beberapa gambar sebelum dan setelah pengguna menekan tombol shutter, Setelah mengambil foto, pengguna bisa kembali ke masa lalu untuk memilih gambar terbaik atau menyimpan seluruh hasil gambar yang ditangkap oleh kamera.

Low-light Mode adalah fitur dimana ZenFone meningkatkan intensitas cahaya yang masuk sebesar 200% sampai 400% dimana pengguna bisa mengambil gambar pada cahaya redup tanpa harus menghidupkan flash LED. Dengan fitur Electronic Image Stabilizer, akan didapat gambar yang bebas dari blur ketika pengambilan gambar tangan sedikit bergetar.

Selfie Mode cara inovatif untuk mengambil gambar potret diri. Alih-alih menggunakan kamera depan dengan kualitas seadanya, ZenFone menggunakan kamera utama untuk mengambil 3 gambar kemudian pengguna bisa memilih salah satu dari gambar tersebut atau menyimpan seluruhnya.

Depth of Field Mode yaitu dimana bagian depan tajam bagian belakang diberi sentuhan blur yang halus, beberapa kalangan fotografer mengatakannya shallow depth of field.

Dengan desain yang indah, performa yang terbaik di kelasnya, fitur yang lengkap, serta harga yang terjangkau, menjadikan ASUS ZenFone sebagai smartphone Android terbaik saat ini.

,,,,,,,

Comments

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.