ASUS Akan Menghadirkan Dua Buah Smartphone Keren Ini di Indonesia

Pada bulan Mei 2017 ini, ASUS akan menghadirkan dua buah smartphone keren di Indonesia. Dua smartphone ini akan ditujukan pada segmentasi pengguna yang berbeda. Adapun smartphone yang akan dirilis yaitu ASUS Zenfone Live dan Zenfone Zoom S.

Zenfone Live dan Zenfone Zoom S
Zenfone Live dan Zenfone Zoom S

Acara peluncuran dua smartphone ini akan disiarkan langsung melalui akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada hari Selasa, 16 Mei 2017, pukul 14.30 WIB. Untuk pengguna yang juga bisa menonton langsung dengan media partner dari ASUS yaitu ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime), JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial) dan Telset (@majalahtelset).

Bersamaan dengan peluncurannya, ASUS juga membuat sebuah situs khusu untuk memperkenalkan kedua buah smartphone terkait yaitu Zenfone Zoom S dan Zenfone Live pada ZenfoneZoomSLive.id. Situs ini selain berisi informasi kedua buah perangkat keren ini, pengguna yang berminat untuk memiliki kedua smartphone ini, bisa mendaftarkan untuk melakukan pre order pada microsite tersebut.

Bagi pengguna yang mendaftarkan untuk pre order Zenfone Live dari ZenfoneZoomSLive.id, bisa mendapatkan sebuah MicroSD dengan kapasitas sebesar 16GB. Sedangkan pengguna yang membeli Zenfone Zoom S melalui situs e-commerce yang berpartisipasi, akan mendapatkan sebuah wireless USB drive dengan kapasitas 32GB selama persediaan masih ada.

“ZenFone Live dan Zoom merupakan dua smartphone terbaru ASUS yang ditujukan untuk dua segmen yang sangat berbeda. Namun demikian, mereka punya satu kesamaan, yakni untuk pembuatan konten kreatif,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna, sementara Zoom S untuk pembuatan foto menakjubkan,” sebutnya.

Streaming Video Lebih Sempurna

ASUS ZenFone Live merupakan perangkat yang khusus dibuat untuk pengguna yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference. Dengan teknologi yang tersedia pada ASUS ZenFone Live, tidak hanya sekedar membuat paras semakin menarik, lebih dari itu, ia akan sangat memudahkan pembuat konten untuk melakukan streaming hanya dengan sekali klik.

Cara kerjanya, BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Ia kemudian mengintegrasikan hasilnya dengan Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live-streaming populer lainnya. Daftar layanan yang didukung sendiri akan terus ditambah. “Intinya, dengan ZenFone Live, pengguna dapat mengatur dan menyiarkan penampilan sempurna mereka sapanjang sesi live-streaming kepada seluruh pemirsa,” sebut Galip.

Untuk menopang aktivitas live streaming secara mulus, ASUS ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. Tentunya hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G di satu waktu. Agar optimal, tambah Galip, akses internet yang perlu dimiliki oleh pengguna saat melakukan live streaming dengan BeautyLive adalah di atas 1,5Mbps (upload).

Kamera Mumpuni untuk Hunting Foto Seharian

ZenFone Zoom S menggunakan sistem dual camera inovatif. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

“Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” sebut Galip Fu.

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari. “Pengguna juga tidak perlu khawatir, baterai yang tersedia pada ZenFone Zoom S cukup memadai untuk diajak hunting foto seharian,” ucap Galip.

,,,,,

Tinggalkan Balasan