WP Themes Tutorial #8: Bagaimana Memvalidasi

Dari WP Theme Lesson #8: How to Validate oleh Small Potato diterjemahkan oleh Mochammad Kurniawan.

Anda perlu mempelajari bagaimana untuk memvalidasi kode, sebelum langkah ke CSS dan bekerja dengan file style.css. Validasi / Memvalidasi / Validasi cukup berarti memastikan tidak ada kesalahan. Pada awal seri ini, saya beri anda dua link ke penunjuk, validator XHTML dan CSS validator. Untuk pelajaran ini, Anda akan menggunakan validator XHTML.

Saya akan tetap memberikan pelajaran ini dengan sangat singkat dan sederhana karena Anda perlu lebih banyak waktu untuk masuk ke dalam semua dimana anda telah mempelajari XHTML dan PHP. Jangan terus maju dengan pelajaran saya. Ambil waktu untuk berpikir dan kode gambar di kepala Anda. Bagaimana Anda mulai kelihatan sebuah kotak? Apa yang berbeda antara satu ID dan Class? Fungsi PHP apa yang akan Anda gunakan untuk panggilan untuk judul blog? Deskripsi blog? Semakin Anda gambar yang lebih Anda ingat.

Setelah hari ini, anda akan lebih siap. Ketika kami mengambil CSS, saya akan menyelam mendalam ke dalamnya karena style.css file yang Anda akan bekerja dengan delapan puluh persen dari waktu.

Untuk hari ini pelajaran, Anda perlu untuk membuka hanya Xampp Control dan browser (menunjuk ke http://localhost/wordpress).

Melihat browser, pergi ke View> Page Source atau Source.

Pilih semua. Anda dapat melakukannya dengan mengklik dan seret untuk menyorot semua kode sumber atau cukup tekan Ctrl + a.

Salin semua kode sumber. Yang tepat dan klik menyalin atau Ctrl + c.

Buka tab atau browser lain yang menunjuk ke validator XHTML.

Pergi ke bawah halaman, paste kode sumber di Validasi Input langsung oleh kotak. Paste dengan klik kanan dan paste atau Ctrl + v.

Setelah mengklik Periksa, validator yang akan memeriksa kode Anda, kemudian mengirim Anda ke halaman hasil. Jika pesan hijau, maka Anda tidak memiliki kesalahan.

Ikuti tutorial theme WordPress dari awal

2 thoughts on “WP Themes Tutorial #8: Bagaimana Memvalidasi

  1. Pingback: buat themes wordpress sendiri! « ajek_zone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *