WordPress 2.3.3 sudah siap diunduh

Ya, tadi pagi pas saya membuka dashboard blog WordPress saya, ada pemberitahuan bahwa wordpress sudah mengeluarkan versi terbarunya. WP 2.3.3 ini hanya memperbaiki bug minor. Jika anda tertarik tentang perbaikan keamanan, download xmlrpc.php yang diperbaiki dan copy dan timpa xmlrpc.php anda. Silakan kunjungi ini.

Ingat, ubah selalu password wordpress anda. Karena blog ini dan beberapa blog saya di satu hosting dengan memakai add-on domain, saya tinggal download satu saja dan update semuanya.

9 thoughts on “WordPress 2.3.3 sudah siap diunduh

  1. Aku masih bingung, apa hubungannya ama addon domain? Bukannya foldernya beda2? πŸ˜•
    Contoh domain a ada di folder a
    domain b ada di folder b
    dst. Trus domain utama ada di public_html/

  2. Iya, kan pas upload 1 file gelondongan alias yang masih kompressan.. trus diextract di server, di folder /public_html/wordpress/. Dari situ tinggal copy-paste saja ke folder /public_html/ atau lainnya..

  3. saya udah timpa file xmlrpc.php dengan yang baru, tapi di dashboard tetep aja dibilang harus upgrade.. berarti kalo cuma copy file xmlrpc.php doang sih gak mengupgrade versi wordpress, kalo mau upgrade versi, harus timpa lagi semua file nya ya..

  4. Mau tanya mas. Udah aku kompres dan upload, tapi waktu extract filenya kan udah ada. Trus ditanyain, overwrite Yes, All, None, dll. Nah itu cara pilihnya gimana? Aku dah pecet A tapi gak mau. Cpanelku versi 11.17.
    Akhirnya aku upload filenya satu persatu :((

  5. #5: iya tuh, berarti wordpress emang reseh.. kudu update semua
    #6: kompresnya itu aseli dari wordpressnya, aku download biasanya yang ekstensinya .tar.gz, ukurannya kecil.. diekstrak kan otomatis ke folder /public_html/wordpress. Trus masuk ke folder itu select all, copy ke /public_html/ dan seterusnya.. otomatis bakal nimpa.. Aku pake cpanel yang pake javascript bukan cpanel gaya lama..

  6. kemaren saya ada update file wp. yang diupdate ada 4 file sebenarnya. tapi yah memang yang terutama itu xmlrpc.php. ketiganya salah satunya versi. sisanya saya lupa.
    itulah kemaren saya keliling juga buat cari tahu program buat bandingkan suatu folder berdasarkan isinya. maksudnya saya mau cari tahu antara fodler wo 2.3.2 dengan yang wp 2.3.3. ternyata yang beda ada 3 file. gt.
    oiya nama programnya total commander

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *