Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank Lokal

Setelah membaca bahwa verifikasi paypal bisa pake rekening bank lokal dari Isnaini, saya mencoba membuat akun paypal untuk cadangan paypal saya. Berikut ini langkah demi langkah membuat paypal dan memverifikasinya:

  1. Daftar di paypal(reff)
  2. Setelah itu disuruh memvalidasi. Pilih Hubungkan Rekening Bank saya.
  3. Setelah itu isikan Nama Bank, Kode Bank, No Rek, lalu lanjutkan. Nama Bank dan Kode Bank silakan buka blog Isnaini
  4. Tunggu sekitar 1-3 hari maka akan ditransfer uang 2 kali dengan nominal kecil sekitar di bawah 50 rupiah. Paling enak jika menggunakan internet banking, jadi jumlah transaksi 2 kali itu akan kelihatan. Isilah secara urut jangan terbalik, kalau terbalik gak bisa..

Selamat mencoba, dan bertransaksi dengan paypal..

13 thoughts on “Verifikasi Paypal dengan Rekening Bank Lokal

  1. Yah… inyong dah terlanjur verifikasi make VCC awal januari…
    tapi ora masalah sing penting wis keisi paypalnya sekarang 🙂

    sekarang inyong melayani order make paypal hehehe

    1. tri, komeng lu kok dianggap spam?
      gak lah.. gak bakal ditanyai CC, aku saja pakai Debit card dulu buat verifikasinya gak ditanyai CC kalo transaksi.. yang penting balance cukup, bisa buat transaksi..

  2. nice info.. especially for me.. 🙂
    dah bisa pake bank lokal ya? mo’ ikutan mbikin aahh..
    sbenernya dah lama pengin punyak akun paypal.. cumin males urusan CCnya ituh..

  3. akhirnya di posting juga mas kur kur…

    ________________________________________________________
    Melayani Jual beli paypal, Liberty Reserve dan jasa belanja ONLINE

    aman ,cepat dan terpercaya. khusuh untuk mas kur kur boleh ngutang deh…. konco dewe
    .-= pebrisiswoyo´s last blog ..Barang dari ebay terlambat datang =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *