Surat Cinta dari Google Adsense

Setelah membaca tentang Surat Cinta dari Google Adsense oleh Kang Kombor, segera saya melepas semua iklan adsense saya dari semua blog saya yang berbahasa Indonesia. Daripada akun saya dibanned, lebih baik saya lepas saja. Di samping itu saya juga tidak mau ada permusuhan di antara publisher Adsense lain yang mengharamkan menggunakan pupuk EN tersebut.

Saya lihat, di semua blog berbahasa Indonesia, Iklan Adsense-nya juga tidak muncul. Sebenarnya ada trik lain yang diperbolehkan oleh Adsense. Yaitu menggunakan bahasa Inggris. Bagi yang tidak bisa berbahasa Inggris, gunakan Google Translate untuk menterjemahkan tulisannya yang berbahasa Indonesia ke dalam bahasa Inggris, meskipun secara grammar tidak 100% benar. Tetapi hasilnya memang memunculkan konten blog yang unik dan meraih pasar internasional tetapi dengan tantangan banyaknya persaingan blog atau situs berbahasa Inggris lainnya.

Lebih baik sedikit susah daripada menyusahkan publisher adsense yang tidak menggunakan pupuk “EN”

8 thoughts on “Surat Cinta dari Google Adsense

  1. tapi ya meski maksa pake pupuk EN, kalo ads-nya tetep ga muncul ya sama aja kan mas ?
    mending emang dibuang tuh pupuk ๐Ÿ™‚

  2. nyindir nih ๐Ÿ˜ฎ
    buat yg lain, udahin aja deh make tuh pupuk. gara2 keasikan offline, sampe gak nyadar benbego.com kena di banned dari adsense. duuh, nyaris di banned semua. sebelumnya juga kena gara2 script Adsense money maker yg dari cosaaranda.biz itu. maunya untung malah buntung.
    hati2 aja deh. alasan lain juga karena konten bhs indonesia. jadi save google adsense ya! :)>-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *