Spam Voice dari Esia

Selain memakai 2 operator GSM yaitu Indosat Matrix dan Telkomsel Kartu As, juga Halo Unlimitit buat internet, saya memakai 1 operator CDMA yaitu Esia. Saya menggunakan HP esia karena terpaksa, kakak saya mendapatkan hadiah satu unit HP esia warna, dan di Jombang sinyal esia sangat sedikit akhirnya saya memakainya. Di Lamongan meskipun di desa terpencil tetapi dapat sinyal full.

Satu bulan pertama memakai lumayan lancar, cuma 7 hari menjelang masa aktif kartu habis. Timbullah masalah dari esia sendiri. Kira-kira jam 12.00-15.00 WIB seringkali saya mendapat telpon dari 021-95904000. Saya pikir siapa ya siang-siang begini telpon-telpon saya. Ternyata ketika diangkat, terdengar suara mesin yaitu mengingatkan bahwa masa berlaku kartu saya akan segera habis dan mohon diisi ulang. Bah, operator macam apa ini! Operator lain yang sudah lama tidak pernah ngasih peringatan begitu. Karena bosan tidak saya isi sampai masa tenggang kira-kira 5 hari. Ternyata ada telpon lagi. Yang menelpon bukan mesin, tapi salah seorang Customer Service esia, dia menawarkan jika saya mengisi voucher esia 25000 saya dapat bonus 5000 karakter sms. Saya cuekin saja. Yang jelas saya muak dengan cara-cara penawaran dari esia ini. Tidak seperti slogan di iklannya, ternyata pakai esia jelas buntung!!

8 thoughts on “Spam Voice dari Esia

  1. banyak benerrr provider seluler yang lu pake 😀

    gue ajah satu starone kagak abis abis, soale make pasca hehehe

    gue terpaksa make 2 dengan IM3 karena starone kagak bisa di pake luar kota.

    promosi lewat telpon kayak getu yaa kagak heran, gue ajah dah empet ma penawaran speedy, sudah 4x gue di telpon ma orang speedy 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *