Registrar sLD .id

Domain ini saya dapat gratisan pada bulan Mei 2006, saya lihat di register.net.id sih domain saya mati tanggal 1 Juli 2007 kemarin. Dari detikinet tentang PANDI dan tarif baru tentang sLD .id bahwa PANDI akan mulai beroperasi pada tanggal 1 Juli 2007 kemarin. Dan ketika saya buka kemarin, ternyata situs PANDI tidak bisa diakses.

Kalo mbayar saya sih mau-mau saja, asal jelas aturan mainnya. Dan jelas tempat pembayarannya. Tapi kalo gratis, saya sih gak nolak. Tapi mbok ya jangan tergantung terus dari Agustus 2006 sampai Juli 2007, gak jelas mau gratis atau bayar. Pokoknya domain ini jangan dihapus. Kalo dihapus saya mau bikin TLD saja, walaupun lebih mahal daripada sLD .id yang penting gak terkatung-katung.

Update : Ternyata sudah bisa diakses dan tercantum cara perpanjangan dan pembayaran untuk domain sLD .id. Tadi pagi sekali kok gak bisa ya?

One thought on “Registrar sLD .id

  1. salah satu alasan mengapa dulu saya nggak kepikiran buat domain id…serba nggak jelas…:)

    Hehehehe.. lha wong mumpung ada gratisan, ya pake saja..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *