Pindah Server Permalinknya tidak valid?

Setelah saya pindah hosting di Hawkhost, kemarin sore saya lihat pengunjung blog ini kok semakin susut saja. Dari halaman depan blog ini tidak ada masalah berarti, tampilan oke, iklan-iklan juga muncul, Pagerank juga oke gak turun. Awalnya saya pikir DNS dari Hawkhost yang tidak bisa dideteksi. Setelah saya google mengenai Hawkhost ini ternyata jarang sekali yang komplain dengan dengan hosting ini.

Setelah saya mencoba untuk login dan mengutak-utik permalink-nya. Saya ubah permalink dari /%postname%.htm ke /%year%/%monthnum%/%postname%/ lalu saya ubah lagi kembali ke /%postname%.htm. Setelah itu saya rebuild lagi Sitemap Generatornya. Dan alhamdulillah blog saya ini bisa dibuka lagi.

Update:

Baru saya ingat, ternyata file .htaccess tidak saya copy. Saya menginstall memakai fantastico di server baru ini dan yang saya copy hanya folder wp-content saja. Jadi tidak ada masalah jika semua file dicopy.

7 thoughts on “Pindah Server Permalinknya tidak valid?

  1. kalo saya dulu pernah pindah server tapi kalau buka blog masih ngelink ke hosting yang lama, ternyata resolve nya lama juga ya, dan tergantung isp kita..

  2. Saya punya maslaah juga nih, kl akses toko online saya di http://www.produkmuslimonline.com/category/berita/pmo-berita, muncul pesan:

    Fatal error: Cannot redeclare widget_product_tag() (previously declared in /home/sloki/user/h62071/sites/produkmuslimonline.com/www/wp-content/plugins/wp-shopping-cart/widgets/product_tag_widget.php:4) in /home/sloki/user/h62071/sites/produkmuslimonline.com/www/wp-content/plugins/wp-shopping-cart/product_tag_widget.php on line 15

    Mungkin mas kur ada solusi? Makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *