Performancing Firefox

Beberapa waktu yang lalu saya menemukan sebuah plugin extension yang bagus untuk Firefox. Performancing Firefox. Extension ini berfungsi sebagai blog client yang bergantung pada browser Firefox. Jadi tidak stand alone seperti w.bloggar atau Zoundry blog writer. Saya mencobanya dan cukup puas dengan fitur-fiturnya.

Seperti blog client kebanyakan, Performance Firefox ini mendukung 7 macam blog engine seperti : blogger, wordpress, TypePad, LiveJournal, Windows Live Space, Performancing, Jeeran dan bisa dikustom sendiri sesuai dengan API dari blog engine tersebut. Performancing for Firefox menyediakan editor GUI yang cocok sekali bagi orang kebanyakan, layaknya memakai MS Word/OOo Writer. Tersedia juga pencarian blog dengan Technorati, dan bisa memakai plugin FireFTP untuk FTP clientnya.

Akan tetapi entah mengapa, saat ini saya tidak bisa mengisi blog saya yang ini memakai Performancing for Firefox, sedangkan blog saya yang lain bisa. Mungkin karena WordPress yang saya pakai ini sudah 2.04? Atau karena akses internet saya sedang lelet. Entahlah, mungkin kalau ada waktu luang akan saya tanyakan ke performancing.


5 thoughts on “Performancing Firefox

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *