11 thoughts on “Mengembalikan fungsi login windows

  1. Pengalaman kita kok gitu kok juga aku alami, cuman saya ngak di buru piket cuman kebelet aja di bus kota ….:d, ya beginilah nasib jadi IT junior di suruh kesana sini dan di bayar dengan sebuah ucapan terima kasih… lega rasanya 🙂

  2. saia orang yg awam dengan istilah pemrograman,
    bagaimana cara menggunakan avast regedit?
    uda baca2 vaksin.com tapi ga ngertos jg..
    trims

  3. sama bos, waktu komputer saya tidak bisa masuk windows saya tunggu berjam-jam tetep ndak mau, lha wong namanya orang awam, akhirnya terpaksa di format (kasian…..)

  4. ada yg lebih gampang nh boz..pake mini window yg ada di hiren’s cd,trus pas udah masuk ke mini window,masukin cd xp nya..terus cari userinit.exe di cd xp nya,terus copy aja langsung ke window/system32..dijamin boz.. ..catatan; userinit.exe yg ada di cd xp bentuk file nya zip, jadi harus di buka dulu kalo ga langsung extract ke folder windownya..trims

    1. iya, itu kalo file userinit.exe dihapus sama virus. Lha ini cuma pathnya yang diubah sama virus, jadi si virus ngubah path melalui registry.. Jadi bisa pakai cara saya.

  5. gan, ada yg bisa bantu ga, saya baru upgrade ke sp3 pas mau login ga mau katanya disable administrator soalnya Windows nya ga genuine, tolongin dunk, thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *