Mencoba Server Baru di Hawkhost

Blog ini sudah saya pindah ke server baru. Saya menyewa hosting di Hawkhost. Saya menyewa Shared Hosting dengan paket Basic aslinya seharga $39.48. Tapi karena saya memasukkan kode “April2009” pada kolom kupon saat pendaftaran akhirnya saya dapat diskon 40% untuk shared hosting. Jadi tinggal membayar $23.69 saja. Lumayan murah untuk hosting dengan kapasitas 3 GB dan bw 30 GB.

Saya pindah bukan karena server lama payah. Tetapi karena bandwidthnya dibagi-bagi dengan client lain ya terpaksa blog ini yang saya pindah. Disamping itu mumpung ada duit $24 di akun paypal saya, ya saya coba saja. Di forum adsense-id banyak kok yang menyarankan. Untuk sementara server yang menggunakan LiteSpeed Webserver sebagai Webservernya sebagai pengganti Apache yang katanya lebih cepat, ternyata memang lebih cepat. Untuk sementara saya rasa bagus lah hosting di Hawkhost ini. Tapi untuk beberapa bulan yang akan datang akan saya tulis laporannya.

6 thoughts on “Mencoba Server Baru di Hawkhost

  1. mas, dulu PortalReksadana pakai shared hosting, ya sering macet juga. sekarang hostingnya di RHI (www.idresellerhosting.com), servernya di Jakarta, ya price lumayan murah sih.

    mungkin mas bisa coba free trialnya dan share review bagaimana kinerjanya begitu, apakah ada problem permalink, dsb.

    thanks mas, salam kenal 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *