Mencairkan cek Google Adsense di Citibank

Cek Google Adsense saya sudah datang beberapa pekan yang lalu. Cek tersebut atas nama istri saya. Karena istri saya baru saja melahirkan beberapa pekan yang lalu, saya tidak sempat mencairkannya. Hari Rabu tanggal 20 Agustus 2008 yang lalu saya mengantar istri saya mengurus surat keterangan sebagai Mahasiswa Universitas Terbuka di Surabaya. Sekalian saya mencairkan cek Google Adsense saya.

Selama menunggu tanda tangan dari rektor UT saya chatting dengan Mas Dwi Hari yang sering dikenal di forum-forum sebagai Ghaghah. Ternyata beliau adalah seorang publisher GA Lamongan. Saya menanyakan bank mana yang paling mudah dan murah untuk mencairkan  Cek dari Google Adsense. Beliau menyarankan untuk ke Citibank di Jl. Basuki Rahmad Surabaya dekat Gramedia. Saya sempat bingung saat itu karena waktu menunjukkan pukul 14.30 WIB. Alhamdulillah, surat keterangan sudah ditandatangani. Segera saya meluncur ke Citibank Basuki Rahmad.

Sampai di Citibank Basuki Rahmad dengan menempuh perjalanan yang menanjak (parkir sepeda motor di Citibank Basuki Rahmad di lantai 2) sudah pukul 14.50. Saya lalu menanyakan ke satpamnya dimana pencairan cek, ternyata di teller lantai 1, disuruh cepat karena 5 menit lagi akan tutup. Setelah sampai di teller, menyerahkan ktp, mengisi formulir, lalu membayar Rp 100.000 untuk administrasi, selesai deh urusan di Citibank.

Terima kasih buat mas Dwi Hari. Semoga bisnis pulsa murah dan toko pulsa onlinenya semakin lancar.

11 thoughts on “Mencairkan cek Google Adsense di Citibank

  1. Nanya donk mas, alamat cek adsense sm ktp sy kan di palembang. Tp skrng sy sedang berada d bandung. Bisa nggak sy mencairkan ceknya d citibank bandung? thx..

  2. Mas, saya mau tanya masalah pencairan cek citibank.
    saya ada cek email dari USA dan sedang bingung mau mencairkan dimana.,
    Teman saya kemaren (7 Nop 2008) berkata katanya kalau kita kena carge 40 US$ untuk pencairan cek,.

    Betul gak ya??? Gede amat pemotngannya.

    Tolong balas di email ya mas,
    abdulbasyir@ymail.com

    informasinya akan sangat membantu saya dan teman2 saya.

    thansk
    abdulbasyir

  3. sebelum saya mencairkan cek adsense bayak banyak dulu nih nyari artikel ,biar ngga bingung ntar kalo udah dapat duit dari adsense hehe,sekarang sih belon,tapi aku nggaa tahu gimana caranya hiks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *