Kehilangan Laptop NEC Versa L1101 beserta Modem

Sudah 3 hari ini saya tidak posting di blog maupun internetan karena saya baru saja kehilangan sebuah laptop NEC Versa L1101 1800DW yang selama ini menemani saya. Saya kehilangan laptop tersebut dengan ciri khas warna biru gelap, di bagian belakang tertulis http://histla.com dan http://kurniawan.tv beserta 1 buah modem PCMCIA Option GlobeTrotter Fusion EMEA 1.8 plus kartu Halo, 1 buah modem Bandluxe C120 plus kartu Halo. Semuanya berada di dalam tas dengan merk Real Polo, disamping itu juga jaket merah hitam. Saya kecurian sewaktu sholat maghrib di Masjid Kampus Universitas Muhammadiyah Gresik. Pencurinya cukup lihai, sebab saya sholat maghrib hanya 5-10 menit saja.

Data-data saya di laptop tersebut sangatlah banyak, dan saya sangat membutuhkan data-data di dalam laptop tersebut. Saya mohon bagi pembaca blog ini yang mengetahui, membeli laptop dengan ciri-ciri di atas yang membaca link blog ini di laptop saya lalu membuka blog ini agar menghubungi saya. Dan bagi pencuri semoga mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatan yang merugikan orang lain. Mudah-mudahan saya segera mendapatkan komputer/laptop pengganti agar saya bisa terus mengupdate blog ini.

11 thoughts on “Kehilangan Laptop NEC Versa L1101 beserta Modem

  1. Mas Kurniawan, saya ikut prihatin dengan teman anda yang hilang. Saya yakin, anda sudah tidak membutuhkannya lagi, dan akan mendapatkan teman baru.
    Untuk yang mengambil, memang dia sangat membutuhkannya, jadi tanpa ijin anda dia mengambilnya. Mudah-mudahan Allah mengampuni dosa-dosanya, dan diberikan jalan yang terang menuju pencerahan berikutnya.
    Ambil semua hikmah yang ada, termasuk “kerugian” yang timbul, merupakan perjalanan yang harus kita lalui bersama.
    Salam,
    Bangun Suprihadi

  2. mungkin ada orang lain yang lebih membutuhkan…jadi di iklaskan saja…meski rasane abot….sing penting tetap semangat kuliah…..trus jo lali karo bojone sing nek omah

  3. @all: Terima kasih atas dukungannya dan semoga mendapat ganti yang lebih baik.. Berat sekali melupakan NEC Versa L1101 yang modelnya unik dan jarang ada yang punya.. apalagi HDD baru saja diupgrade menjadi 160 GB.. Akan saya coba untuk mengikhlaskan kehilangan laptop itu.
    Meskipun untuk pencuri semoga mendapatkan azab yang pedih:
    1. jika laptop dipakai untuk belajar/kuliah, ilmu yang diterima tidak barokah, jika kuliah tidak akan pernah lulus.
    2. Jika dijual, uang hasil penjualan akan membuat penyakit pada tubuhnya.
    3. Dan seterusnya…

  4. sekarang pencuri tidak mengenal tempat dan waktu, bulan ramadhan pun masih ada pencuri. Biasana skrg klo sholat ditaruh di depan 🙂

    semoga ada himahnya pak…

  5. waduh pak yang sabar aja pak, kalau ada rezeki beli yang baru pak, walaupun barang pertama adalah barang yang paling kita sayangi malah biasanya lebih sayang laptop ketimbang bini heheheh
    yang sabar pak

  6. maaf kalau kurang sopan mas, tapi saya mau tanya… waktu beli laptopnya dapet harga berapa?

    terima kasih sebelumnya mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *