Jawa Pos versi PDF, baca koran hari ini dari PC anda

Saya lupa entah dimulai dari kapan Jawa Pos menerbitkan versi PDF ini. Mungkin sejak tahun lalu. Saya baru bisa membukanya ketika koneksi dari Telkomsel Flash saya membaik pada hari ini. Ternyata beritanya sama dengan versi cetaknya. Beberapa kekurangan telah ditulis oleh forum informatika. Tapi menurut saya yang lebih kurang yaitu Radar Bojonegoro dan Radar Mojokerto dimana saya tinggal tidak ada di sana. Jadi untuk warga kota Surabaya bisa menikmatinya tanpa harus membeli koran versi cetak.

Karena Radar Bojonegoro tidak ada, terpaksa saya tetap akan membeli koran versi cetak untuk mengetahui info lowongan CPNS di Pemkab Lamongan yang Insya Allah akan dibuka bulan Nopember 2008 ini. Untuk versi online biasanya tidak ada iklan dari Pemkab Lamongan tentang lowongan tersebut.

Mohon maaf, jika ada yang tersesat ke sini. Tulisan ini dibuat tanggal 11 Oktober 2008. Karena sekarang Jawa Pos versi PDF sudah ditutup, beberapa waktu yang lalu membayar, jadi tulisan ini sudah tidak berlaku lagi.

29 thoughts on “Jawa Pos versi PDF, baca koran hari ini dari PC anda

  1. wah bisa2 koran gak laku lagi nih 😀
    hehehe..
    Langsung menuju lokasi. Thanks banget infonya. Jadi gak perlu kertas lagi 🙂

  2. saya buka pakai salah satu provider CDMA tapi sayangnya pulsaku cepat habis, jadi lebih murah beli kertasnya yg cuma 3500.setelah dibaca bisa dipakai bungkus kacang atau di jual kiloan lumayan rp 700/kg he he he he ……

  3. yah ! trus misalkan koran g laku di pasaran gimana donk ! khan kasian yahttp://histla.com/smilies/yahoo_peace.gifng jualan koran !

  4. sudah 1 minggu ini jawapos versi pdf tidak seperti biasanya (versi yg terbaru selalu yg virtual). Padahal menurut saya,kalo di zoom (buka versi cetak yg bisa dibaca),lebih cepet versi yg bukan virtual(termasuk kalo didownload lewat ponsel). Di mana saya bisa dapat versi pdf yg lama?

  5. Bner tu, , , ?!

    Pasti krng k0ran krtas bkalan g’ laku dunk, , , , ,tpi syang y0w. . !radar bojonegoro gak ada aku kan juga pengen thu informsi daerhku!!

  6. emang sejak ada versi virtual..saya malah kesulitan buka…loadingnya lama banget.apalagi saya pake cdma fren…di tengah hutan lagi..he he he.lebih baik pake versi pdf yang lama,cuman gak tau caranya

  7. media online merupakan komunitas…koq…..koran manual pasti masih diminati…..bayangkan………kalao baca koran digital harus buka komputer segala……nah kalo manual…tinggal buka dan baca …bedakan…

    semoga membantu ok

  8. assalamualaikum mass…
    saya akhmadi, saya mau tanya kepada mas…
    apa mas ini salah satu dari anak bapak isrofil amar…??
    saya salah satu anak yang sekarang ngekos di rumah bapak isrofil..
    trima kasihh…
    wasssalamualaikum….

  9. klaupun misalx pdf da lg,, mnurutq koran tetap akan laku cz g smw tmpat da warnet,, kloupun lwat hp g smw orang bs ngaksesx…

  10. pdf itu rangkuman…. mau engak mau ikut system praktis, serba singkat dan minimalis. jalan terus jangan takut, masih banyak orang melarat dan goblok buta teknologi, koyo aku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *