Internet Gratisan dari Indosat Matrix

Kemarin pada tanggal 03 September 2008 bertepatan dengan Ultahku yang ke 27 saya mendapat sms 2 kali dari Indosat. Yang pertama ucapan Selamat Ulang tahun, yang kedua adalah sebagai berikut:

INDOSAT
03-Sep-08 15:25

Atas kesetiaan Anda, Indosat memberikan One Fine Special Day Serving Customer khusus pelanggan Matrix berupa GPRS GRATIS pd tgl 4Sep08 dari jam 08.00-20.00.

Waw, sayangnya cuma GPRS. Bukan 3G(UMTS) atau 3,5G(HSDPA). Lagian cuma 12 jam saja. Saya memakai Matrix sejak tahun 2004 saat itu koneksi internet paling murah yaitu Matrix dari Satelindo (sebelum dibeli Indosat) hanya Rp 25.000,00 bisa menikmati koneksi internet sepuasnya 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Sayangnya saya menikmati gryffindor, slytherin, ravenclaw, hedwig; nama-nama server satelindo Matrix; hanya sebentar. Kira-kira Oktober 2004 koneksi unlimit usai sudah.

Karena saya memilih nomor cantik, lihat tentang saya, saya mempertahankan nomor tersebut sampai sekarang. Meskipun tarifnya tidak bisa lebih murah daripada pra bayar lainnya saya tetap menggunakannya. Terkadang saya juga pakai untuk GPRS-an di perjalanan untuk mengisi waktu luang. Ketika mengetik ini saya memakai akses internet gratis dari Matrix. Kecepatannya tidak lebih baik dari Telkomsel Flash Unlimit Basic. Akan tetapi lebih stabil dan jarang putus-putus. Sayangnya cuma 12 jam, siap-siap kembali ke T-Flash unlimit basic.

9 thoughts on “Internet Gratisan dari Indosat Matrix

  1. matrix yg 100rb bagus qo.. tp saya pake pihak ke 3, jadi bayar 150rb/bln utk unlimited.
    q pake HP motorola L6, bwat buka” yg berat”, lancar” saja :d
    tapi yg jelas, untuk game online, engga bgt dehhhh[-(

  2. tsel flash basic kacau sekarang, quota dan BW dah di batasi ampe 500MB langsung anjlok ke 64kbps! saya berhenti dan kembali ke Broom Unlmited 😀

  3. Matrix kapan ada unlimited murahnya seperti flexi dan starone kok bertahan mahal mulu…
    Rakyat Indonesia butuh informasi jangan dimahalin saja….

  4. Sudah lebih dari 1 satu tahun ini saya tidak pernah mendapat informasi tagihan baik melalui sms ataupun yg lewat pos.
    Mohon indosat komitmen jangan sampai merugikan pelanggan…!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *