Internet Banking Niaga

Saya membuka rekening Bank Niaga untuk memvalidasi account Paypal. Dan saya juga membuka internet banking, dulu internet banking Bank Niaga untuk melihat nomer-nomer dari Paypal. Konon sekarang untuk validasi melalui Bank Niaga tidak bisa. Saya tidak tahu, lha wong saya memvalidasi account paypal bulan Maret 2008 yang lalu. Terkadang sih internet banking saya gunakan untuk membayar tagihan Matrix saya atau listrik. Enak praktis tidak perlu alat seperti kalkulator seperti internet banking BCA atau internet banking Bank Mandiri.

Semalam saya mencoba untuk mentransfer uang untuk sebuah transaksi ternyata tidak bisa! Ada pesan KODE KESALAHAN ISO0089. wuih ada apa ini? Akhirnya saya telpon 14041 untuk menghubungi Call Center Bank Niaga, apa jawabannya? Ternyata internet banking Bank Niaga mulai jam 23.30 – jam 03.00 tutup untuk tutup buku pada hari itu. Bikin geleng-geleng kepala. Tadi pagi saya mencoba transfer lagi, bisa tapi anehnya Saldo tabungang saya sejumlah Rp 313.000,- tidak bisa digunakan untuk mentransfer uang sejumlah Rp 300.000,-. Transaksi terpaksa saya batalkan dulu. Menunggu uang di bank ada isinya.

6 thoughts on “Internet Banking Niaga

  1. iyaa klo saldo akhirnya kurang dari 50 rb gak bisa. Uangku yang 95.000 kuambil 50.000 gak bisa. Terpaksa dech Bowo(bahasa jawa untuk memberi uang/sumbangan ke acara kemanten) ke niaga. niaga niaga…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *