Install OSX86 di SimMacda

Sudah lama aku penasaran dengan OS yang berlogo Apple keroak, kok banyak racun yang mengatakan kalo OS tersebut bebas virus, bebas kumannya Jendela. Karena budget minim untuk beli Apple Asli yang per 2,5 kg-nya seharga 10 juta lebih akhirnya aku masukkan Apel lewat Jendela. Spek komputerku bisa menjalankannya dengan mulus walau dengan sedikit susah payah untuk mencari driver Radeon 9550. Ponsel motorola C380 bisa jalan sempurna. Kalo punya uang lebih dan batere MacIntel bisa tahan lebih dari 6 jam, aku insya Allah bakal beli deh..

Berikut sedikit screenshootnya :

6 thoughts on “Install OSX86 di SimMacda

  1. wah jadi pengen nyoba neeh.
    udah coba yang sun solaris?

    Solaris?? Udah, gak bagus-bagus amat.. gak bisa detek NTFS, gak bisa muter mp3, gak bisa muter film… pokoke masih enak OSX86..

  2. btw SimMacda itu apa sih?
    Apa ini install Mac di PC?
    Stabil gak?
    denger2 diforum katanya gak stabil?

    Mac diinstall di Simbadda PC, istilah baru dari saya.. šŸ™‚ Karena pernah megang, cuma megang tok lho ya gak pinjem lama, ya gak bisa dibandingin dengan Mac aseli.. Tapi menurutku sih stabil, karena memakai chipset intel dan pakai prosesor intel juga, entah kalau AMD..

  3. Btw, Simbadda PC itu apaan sih? Apa casingnya yang Simbadda? Emang ada PC buildup Simbadda?<br />
    Pengen coba Mac, tapi ntar setelah ada duit buat upgrade HDD.
    Semoga aja di AMD X2ku bisa jalan stabil. Btw, belinya dimana?

    Komputer bercasing Simbadda.. Beli DVDnya di tokoku-online, sampeyan kan di surabaya, pesan via YM lalu bayar via transfer tinggal ambil di daerah ketintang.

  4. weekk klo yg amd lu,ayam kok, malah lebih cepet dri versi aslinya he…he…skr lgi coba pake intel tpi gagal gara2 chipset mobonya via VT8237A yg selatannya sedankan utaranya pkae via p4m890..
    kira2 ada yg bisa ngasih pacthnya gak ya…hiks..hiks..

  5. @Adi: AMD gw sayangnya gak support SSE2/SSE3.. Jadi beli intel deh.. Intel lebih oke kalo pakai chipset intel juga.. jangan merk lain.. masalah merk mobo pilah-pilih yang murah dong.. Untuk komputer sampeyan, coba ke sini deh.. atau join ke forumnya

  6. setahuku kesuksesan install MAC tu sangat tergantung jg terhadap dukungan driver untuk perangkat motherboard kita. aku gagal terus install di pentium D, sampe ganti motherboard yg terakhir msh gagal driver VGA-nya..fiuuuh..pengen ngerasain MAC aja sempet lemes 7 hari soale data keformat lupa gk di backup.

    hahaha… kasiaaan deh lu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *