Flexinet unlimit pendamping Mobi

Karena saya menggunakan modem ZTE MG-880, saya mencari alternatif pendamping Mobi yang terkadang melambat dan error. Saya akhirnya memakai Flexinet Unlimit dari Telkom. Sebenarnya saya juga mencoba-coba koneksi unlimit lain. Smart unlimit saya coba, tetapi karena di tempat saya tidak mendapatkan sinyal dan sering diskonek, akhirnya smart saya kasihkan ke adik saya.  Pilihan menggunakan Flexinet unlimit karena modem saya CDMA dengan frekuensi 800 MHz dengan speed max 153 Kbps.

Tarif dari Flexinet unlimit ini cukup murah. Rp 2.500/hari atau Rp 15.000/7 hari. Cara pendaftaran cukup mudah tinggal ketik reg harian kirim ke 2255 untuk mendapatkan akses internet unlimit secara harian, tiap hari pulsa dipotong Rp 2.500 dan jika ingin berhenti tinggal ketik stop kirim ke 2255. Untuk mingguan, tinggal ketik reg mingguan kirim ke 2255, tiap 7 hari pulsa dipotong sebanyak Rp 15.000 dan jika berhenti tinggal ketik stop kirim ke 2255.

Saya menyarankan pulsa sebaiknya diisi pas sesuai dengan keinginan, misal hanya 2 hari saja, diisi pulsa 5 rb. Ya daripada fungsi stop dan kirim ke 2255 tidak berjalan dan tahu-tahu pulsa terus terpotong. Selama menggunakan flexinet unlimit ini menurut saya sih lumayan buat browsing ringan, tetapi beberapa hari ini kekurangannya, setelah maghrib sampai jam 22.00 koneksi luar biasa pelan. Sering request time out. Setelah jam tersebut koneksi normal kembali. Ya koneksi murah, harus penuh kesabaran lebih.

Flexinet unlimit sangat flexible, hanya membayar sesuai dengan hari yang kita gunakan. Tidak ada batasan quota.  Jika dapat koneksi sedang bagus silakan download sepuasnya, tapi jika sedang down ya sabar saja. Maklum internet murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *