FAQ ver 0.9

Berikut ini adalah FAQ mengenai blog ini, dan mungkin ada perubahan mengenai FAQ tentang blog ini. Karena ada sebuah kasus tentang copy paste akhirnya saya menggunakan fungsi featured posting di theme blog ini agar tampil di halaman depan blog ini. Dulu theme yang saya pakai ini gratis, tapi sekarang theme yang saya pakai sekarang tidak gratis. Trims buat Agam untuk sarannya.

FAQ mengenai blog ini
Jombang, Ahad 6 Sya’ban 1428H/19 Agustus 2007

  • T: Blog ini milik siapa?
    J : Blog ini adalah blog milik pribadi dari Mochammad Kurniawan
  • T: Siapakah Mochammad Kurniawan?
  • J : Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengetahuan kepada pengunjung dan pembaca blog ini untuk mencari ridho Allah Swt.
  • T: Apa isi dari blog ini?
    J : Isinya sebagian merupakan pengalaman penulis di bidang TI, silakan protes asal mencantumkan argumen yang kuat dan tidak mencela pribadi.
  • T: Bolehkah saya mengcopy artikel di blog ini untuk dipasang di web saya?
    J : Bebas mengcopy paste artikel dari blog ini asal mencantumkan sumbernya secara lengkap (agar sanad dan matannya terjaga). Jika mencopy paste artikel untuk kepentingan bisnis, saya mohon agar minta ijin terlebih dahulu kepada penulis
  • T: Apakah artikel di blog ini tidak akan berubah?
    J : Ada beberapa artikel yang mungkin mengalami perubahan dalam penulisan karena penulis menemukan sumber baru.
  • T: Apakah saya boleh berjualan di blog ini melalui kolom komentar?
    J : Dilarang keras berjualan di blog ini melalui kolom komentar kecuali atas ijin dari pemilik blog. Tulisan yang berisi iklan akan saya hapus. Karena blog ini bukan iklan baris. Jika mau kirim iklan baris silakan kunjungi Bekas.com
  • T: Apakah saya boleh meminta bantuan tentang artikel yang anda tulis?
    J : Silakan tulis di kolom komentar tiap-tiap posting saya. Jangan melalui email atau YM, karena mungkin pertanyaan anda sudah terjawab di kolom komentar pada posting tersebut, jadi harap baca postingan dan komentar secara seksama, karena terkadang semua pertanyaan anda sudah terjawab di kolom komentar. Jadi saya harap anda tidak berulangkali mengisi kolom komentar dengan isi yang sama dengan komentar sebelumnya. Saya mohon jika meminta bantuan yang ada kaitannya dengan artikel di blog ini untuk tidak memaksa saya, karena saya tidak dibayar untuk membuat blog ini. Saya mengeluarkan uang dari kocek sendiri untuk menyewa hosting dan membeli domain untuk blog ini. Disamping itu untuk koneksi internet saya juga mengeluarkan uang dari kocek pribadi.
  • T: Blog ini cukup menarik, saya ingin membantunya bagaimana?
    J : Jika ada yang ingin menyumbang dana agar blog ini tetap terjaga πŸ˜‰ , saya berterimakasih sebanyak-banyaknya. mohon hubungi alamat yang ada di About, lalu hubungi saya melalui private message. Jika tidak sempat menyumbang dana, mohon disumbang doa atau komentar yang membangun atau menambah bobot dari artikel saya serta agar blog ini bisa bertahan.

  • T: Komentar saya kok tidak muncul atau awaiting moderation?
    Tiap pertama kali mengirim komentar akan diadakan moderasi, mohon bersabar. Jangan grusa-grusu untuk dobel posting sebab saya manusia biasa yang tidak selalu online 24 jam hanya untuk memoderasi tiap komentar dan mengurusi blog ini. Setelah komentar pertama diapprove, semua komentar tidak akan mengalami moderasi lagi.
  • Jika di antara pembaca ada yang tersinggung akan artikel saya, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Sedikit saja FAQ dari saya, mungkin ada penambahan di kemudian hari.

Wassalam,

Mochammad Kurniawan

5 thoughts on “FAQ ver 0.9

  1. btw, koq versi 0.9 knapa? Apa sebelumnya ada 0.1, 0.2, dst..?
    Trus FAQ kan singkatan dari : Frequently Asked Question. Pertanyaannya mana? Biasanya kan ada pertanyaan ama jawaban.

  2. btw, koq versi 0.9 knapa? Apa sebelumnya ada 0.1, 0.2, dst..?

    Suka-suka saya dong. Lha wong distro Slackware Linux loncat dari versi 4.0 ke versi 7.0 gak ada yang komplain.. :)>-

    Trus FAQ kan singkatan dari : Frequently Asked Question. Pertanyaannya mana? Biasanya kan ada pertanyaan ama jawaban.

    Makanya gak aku bikin versi 1.0 dulu.. nunggu ide dari sampeyan… trim sarannya..

  3. Biasanya sih mereka tetep bikin versi 5 dan 6. Tapi tidak di release ke umum. Hanya untuk developer saja. Mungkin gitu. Kalo mau lebih detail lagi kasih alpha, beta, dan RC πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *