Domain .id disetujui

Akhirnya hanya dalam waktu sehari 3 domain .id saya disetujui semua PANDI, setelah membaca komentar dari anak sapi dan dikirim ulang email yang berisi attachment hasil scan struk ATM serta 3 invoice tentang domain yang saya ambil dari https://register.net.id

Ini untuk histla.com :

Yang Terhormat Mochammad,

Selamat, pembayaran atas permohonan perpanjangan nama domain anda telah dikonfirmasi,
Nama domain histla.com ada berlaku hingga 2008-07-01.
Terimakasih telah menggunakan nama domain .id.

Hormat Kami,

Tim Domain .id
PANDI

Ini untuk histla.web.id :

Yang Terhormat Mochammad,

Selamat, pembayaran atas permohonan perpanjangan nama domain anda telah dikonfirmasi,
Nama domain histla.web.id ada berlaku hingga 2008-07-01.
Terimakasih telah menggunakan nama domain .id.

Hormat Kami,

Tim Domain .id
PANDI

Ini untuk sari.web.id :

Yang Terhormat Mochammad,

Selamat, pembayaran atas permohonan perpanjangan nama domain anda telah dikonfirmasi,
Nama domain sari.web.id ada berlaku hingga 2008-07-01.
Terimakasih telah menggunakan nama domain .id.

Hormat Kami,

Tim Domain .id
PANDI

Trims dhet..

8 thoughts on “Domain .id disetujui

  1. DOmainku udah disetujui, tapi bingung mo bayarnya gimana.
    Kmaren minta bantuan idwebspace, dia nyerah. Katanya pelayanan PANDI jelek. Dulu pernah bantu orang, katanya dicaci maki gara2 lama gak aktifnya. Padahal kan dari PANDInya yang gitu.
    Punyaku juga belom aku bayar. Moga2 aja ada perpanjangan. Kalo gak. Ntar mungkin bakalan aku tuntut. Lha gimana, email gak dibales, telpon gak diangkat. Otomatis ya sebel banget donk..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *