Asus Vivobook S200, Si Mungil dengan Suara Dahsyat

Sejak dua bulan menemani saya dalam kegiatan sehari-hari, Asus Vivobook S200 selain mempunyai kelebihan touchscreen dengan Windows 8 dan hardware yang mumpuni, ternyata Asus Vivobook S200 ini bisa digunakan untuk ngobrol via webcamnya. Kemampuan Webcam yang sudah HD asal dengan cahaya yang cukup dan akses internet via wifi yang cukup kencang hasilnya cukup memuaskan.

Sonic Master
Sonic Master

Meskipun bentuknya tipis, kemampuan speaker dari Asus Vivobook S200 ini tidak kalah dengan notebook lainnya. Suara yang dihasilkan dari SonicMaster yang ada di dalamnya sangatlah hebat. Range suara yang cukup lebar, suara treble terdengar cukup jelas dan tidak cempreng, suara middle jelas dan jernih, dan suara bass cukup jelas meskipun tidak terlalu berdentum seperti speaker besar. Saya memakai software pemutar audio foobar2000 yang cukup terkenal di kalangan penikmat musik melalui PC. 

INSTANT-ON-NEWSelama pemakaian, ultrabook ini sangat jarang sekali saya shut down, karena fitur InstanOn dari Asus yang sudah ada sejak jaman Asus Flare series. Fitur ini mempunyai kelebihan yaitu bisa menyala dalam waktu 2 detik dari kondisi Sleep. Saat saya bekerja dan tergesa-gesa ingin pulang, ultrabook ini tinggal saya tutup saja dan tunggu sebentar, maka akan berada dalam kondisi sleep. Dan ketika saya ingin melanjutkan pekerjaan saya tinggal saya buka saja ultrabook ini, maka, voila!, ultrabook ini langsung menyala dalam waktu 2 detik.

One thought on “Asus Vivobook S200, Si Mungil dengan Suara Dahsyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *