26 tahun usiaku & Undangan Pernikahan

Alhamdulillah hari ini bertambah usiaku ke 26. Do’aku tahun lalu agar segera mendapat jodoh alhamdulillah dikabulkan oleh Allah. Berikut ini undangan, sorri gak punya scanner, akses internet juga terbatas.. :(( Jadi diketik manual saja.

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Assalamu’alaykum Wr. Wb.

Mahasuci Allah, yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, berkahilah pernikahan kami :

Mochammad Kurniawan
Putra Bpk Imam S./Titin Mulyati

dengan

Rifatul Khoiriyah
Putri Bpk Hasan/Aisah

Akad Nikah :
Hari Sabtu, 08 September 2007
Desa Sumberjo, Kec.Pucuk, Kab. Lamongan

Resepsi :
Hari Ahad, 09 September 2007
Pukul 10.00 WIB
Tempat Jl. Laksda Adisucipto 20 A
Jombang

Tulisan ini sekaligus sebagai undangan bagi rekan-rekan bloggers yang mungkin dekat, mohon doa restunya agar pernikahan kami membawa berkah.

 

Wassalamu’alaykum Wr. Wb

 

Mochammad Kurniawan

22 thoughts on “26 tahun usiaku & Undangan Pernikahan

  1. selamat…
    anda telah mendekati ajal…dan kian mendekat dg kesempurnaan melaksanakan ajaran agama 🙂

    saya hanya bisa bantu+kirim doa dari jauh, semoga menjadi keluarga yg sakinah ma waddah wa rahmah 🙂

  2. semoga pernikahannya langgeng, punya anak yang berbakti gak cuma ke orang tua, tapi juga berbakti ke negara dan agama… AMIN 🙂

    sori kur, ndak bisa dateng, titip doa restu aja…

  3. eh kur sory br sempat baca blog mu, btw selamat yah. semoga jd keluarga yang diharapkan, damai, sampai kakek dan nenek, pokoknya sesuai yang diharapkan lah 🙂

  4. @Fahmi: mati itu pasti, tiap orang pasti mati.. mudah2an saya bisa lancar dalam menyempurnakan ajaran agama..
    @all : trims semua ucapannya dan doanya.. 🙂

  5. Semoga Allah meridhoi walimah ini, menjadikan kalian berdua sebaik-baiknya penghuni rumah tangga yang dirahmati Allah, diberikan keturunan yang sholeh sholehah dan tetap istiqomah untuk selalu berjuang meraih ridho Allah SWT agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah, amin.

    Bulan madu kemana ‘stadz? semoga bisa ke baitullah, tempat yang sangat indah untuk memadu kasih denganNya. Selamat ya!

  6. Sry bru sekarang q ucapin, wah dah nikah nich, selamat mencapai hidup baru yach. dan q doakan moga2 bisa langgeng, lancar rizki, panjang umur, n di berikan rahmat diri-Nya bisa mencapai keluarga yang sakinah wamahdah warohma, n di berikan istri yang solihah
    Amiiin…:):):):):)

  7. Selamat ya, Om Kur… Maap nggak bisa dateng… jauh banget rasanya Jombang dari nJakarta…

    Titip doa dan salam, semoga diberikan yang terbaik selalu buat Om dan (calon) Tante Rifa :). Semoga diberikan keturunan yang baik-baik, cerdas-cerdas, lucu-lucu, dan yang terbaik lah…

    Regards,
    ArIf R~
    ——————
    I’m proudly support dfast.sf.net

  8. @kaji oyi : mudah2an bisa ke baitullah, itu pun kalau ada rejeki.. sekarang sedang memikirkan rencana ke depan dulu ji.. trims atas doanya..
    @septian : ada temannya bahagia kamu kok malah sedih.
    @ario : ya ada dong.. 🙂
    @iam : trims doanya.
    @arif : ini yang di m+? trim rif..

  9. Rifatul Khoiriyah
    Putra Bpk Hasan/Aisah

    Mas nikah ama cowok ??? :))
    hehehe…
    becanda koq mas.
    putri mas, bukan putra. Salah ketik tuh.
    Btw, semoga dapat memimpin keluarga, sehingga tercipta keluarga yg sakinah, dan mempunyai keturunan yg soleh, solihah.

  10. ngak sengaja liat blog maz iwan……..btw selamat atas lahirnya putrinya….moga makin lengkap kebahagianya salam to rifa and kel semuanya :d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *