1rst post after down

Akhirnya situs ini kuperbaiki, setelah sekian lama saya biarkan tidak terpakai. Dan telah terjadi kesalahan dalam pemasangan halaman kosong index.html, hingga untuk membuka situs ini harus menambah index.php. Jadinya kalau mau buka situs ini harus mengetikkan http://histla.com/index.php, oleh karena itu saya telanjur menghapus wordpress ini dengan fantastico yang tersedia di hosting saya ini.

Saya terlalu tergesa-gesa tanpa mengecek terlebih dahulu kesalahan yang terjadi. Hal ini memang sifat saya yang grusa-grusu dan seenaknya sendiri. Sebenarnya di situs ini beberapa saat yang lalu sudah lumayan banyak postingan. Sekitar 8 postingan. Tapi lupakan sajalah. Saya bangun lagi situs ini dengan menginstall wordpress pakai fantastico de luxe. Mulai saat ini saya serius untuk mengisi blog saya ini.

Saya mulai bersemangat karena teman saya pedhet bertanya tentang situs blog yang bagus. Saya lalu menyarankan saja memakai wordpress, selain gratis, lebih ringan dan sangat mudah untuk memanage-nya. Saya juga punya blog di sana, yang juga tak terurus. Saya kadang angin-anginan dan mudah bosan. Kalo lagi semangat, mungkin sehari bisa 2-3 posting meluncur ke web saya. Tapi kalo lagi bosan, sampai 2 bulan pun situs saya tidak akan saya isi. Mudah-mudahan saya tetap istiqomah dalam mengisi blog ini dengan kebaikan dan pengetahuan saya. Jangan hanya berisi emosi yang meledak-ledak dan tidak tersalurkan dari saya, yang terkadang isinya tidak begitu baik.

One thought on “1rst post after down

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *